Rabu, 29 Oktober 2008

Kegagalan awal dari kesuksesan

Pernahkan anda gagal?

Saya yakin anda semua pernah mengalami apa yang namanya gagal, dalam bidang apa saja yang sedang anda usahakan untuk anda dapatkan. Pernahkan anda bertanya kepada orang yang berhasil, apa yang membuat mereka sukses mendapatkan impian mereka. Merekan pasti menjawab saya sukses karena saya pernah mengalami kegagalan. Anda tau betapa hebatnya penemu-penemu besar . Seperti Allbert Einstain yang seribu kali (1000 x) gagal menciptakan bolam lampu. Allbert einstain, suatu ketika saat dia sedang berusaha mecipatakan sebuah bolam lampu. Hai... einstain mengapa kamu tidak jera-jera juga menciptakan mainan yang mustahil kamu buat itu, bolam lampu . Percuma einstain.. percuma... gak akan pernah kamu bisa.
Einstain menjawab : " gagal...? " ini bukan gagal katanya dan dia melanjutkan " Saya baru saja menemukan seribu kali cara yang salah menciptakan bola lampu".

Wow... betapa luar biasanya manusia ini. Dia tidak mengeluh, dia juga tidak menyalahkan orang lain atas kegagalanya. Dan yang paling luar biasa dia bisa berfikir positif dalam setiap keadan dan mengambil hikmah atas kegagalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar